Senin, 12 Oktober 2015

mungkin


"you never know the way
it hurts me inside to see you.."

..
"sometimes i wish i could save you ..
and there's so many things
i want you to know..


aku ingin berada disana, ya, saat kamu terluka, dan mungkin aku akan jadi orang pertama yang akan memberikanmu kasa saat kamu berdarah :")) aku ingin tidak sekedar menjadi pendengar ceritamu saja, namun pemecah masalah yang kamu hadapi. aku ingin selalu ada saat kamu hanyut dalam gelak tawa maupun tenggelam dalam kesedihan. dan banyak hal lain lagi yang aku ingin agar kamu tau. namun, apa dayaku,belum merasa pantas. kembali lagi aku fikirkan bahwa tidak baik ternyata berharap pada ketidak pastian :"))
Semoga Sang Pencipta selalu menjaga hati ini dari sesuatu yang bukan milikku kelak, amin :")

0 komentar :

Posting Komentar